Sorowako Mengawali Dukung Husler Dua Periode

oleh

UPOS,Luwu Timur – Masyarakat Sorowako Kecamatan Nuha memyatakan tekatnya mendukung Muhammad Thorig Husler untuk menjadi Bupati Luwu Timur Dua Periode. Pernyataan ini di sampaikan Amran Syam Ketua DPRD dalam acara buka puasa bersama di kediamannya, Minggu ( 19/5/2019)

” Kami keluarga besar masyarakat Sorowako segenap tokoh masyarakat, dan para relawan Amran Syam,seluruh anak bangsa di Sorowako sampai diseberang danau siap mendampingi, mengawal dan mendukung bapak Thorig Husler melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua di Lutim ” Ungkap Amran

Menurut Amran, Pak Bupati dalam hal ini Muh.Thorig Husler sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat Luwu Timur. Apalagi yang diragukan, semua bidang berjalan seiring. Kenapa mesti kami ragu, makanya harus dua periode agar program yang sudah berjalan bisa ditingkatkan lagi.

Tentunya pernyataan Amran ini disambut gempita warga yang hadir dan ada yang teriak Oppoki.

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler yang hadir memenuhi andangan Amran Syam, mengatakan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Sorowako.

Husler menganggap apa yang dilakukannya selama memimpin Luwu Timur adalah semata-mata menjalani amanah yang diberikan maayarakat.

Program yang kami canangkan dan sudah ada yang tuntas dijalankan, tujuannya untuk mengurangi beban masyarakat, dalam kaitan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih buat semuanya atas kepercayaan nya, segala sesuatu tentunya kita patut syukuri karena inipun bahagian dari berkah Ramadhan,.Meski kita harus optimis menatap masa depan tapi tetap harus berharap pada ridho Allah.Karena dialah yang menguasai segalanya. “Tutup Husler

Acara buka puasa bersama ini dihadiri hampir seribuan lebih orang. Ini dihitung dari jumlah kursi yang dipesan seribu kursi semuanya terisi bahkan banyak yang berdiri. (UjunglandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *