Jelang Hasil Pemilu Diumumkan, Asisten III Imbau Warga Tidak Terpengaruh Berita Hoaks

oleh
oleh
Kasrum

UPOS,Luwu Utara — Asisten Administrasi Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Muhammad Kasrum mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi terhadap berbagai informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Hal ini, kata Kasrum, perlu mendapat perhatian serius mengingat banyaknya berita hoaks beredar di media sosial.

“Tetap waspasda terhadap hal-hal yang bisa mengganggu kemanan, utamanya berita hoaks yang beredar di media sosial. Untuk itu, saya harap kepada kita semua untuk tidak terpengaruh dengan berita yang kebenarannya tidak bisa dipertaggungjawabkan,” tegas Kasrum saat memberikan sambutan di acara Buka Puasa, Jumat (17/5), di desa Salulemo, Baebunta.

Imbauan ini dirasa perlu untuk disampaikan kepada masyarakat menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada 22 Mei 2019. “Terkait hasil Pemilu, mari kita menunggu KPU. Apapun hasilnya harus kita terima karena itulah proses demokrasi yang telah kita lalui bersama. Tetap jaga kondisi yang sudah aman ini agar tetap terpelihara,” katanya.

Mantan Camat Malangke ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga, khususnya yang ada di desa Salulemo. “Terima kasih kepada masyarakat Salulemo yang telah berpartisipasi dalam pemilu kemarin, sehingga terlaksana aman dan lancar,” pungkasnya. Acara Buka Puasa ini adalah rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan Pemda Lutra. (*/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *