Soal Tidur Saat Rapat, Ini Penjelasan Efendi Sarapang

  • Whatsapp
Ketua Komisi I DPRD Palopo, Efendi Sarapang tengah berpikiri dan menyimak pembicaraan saat rapat di DPRD Palopo membahas soal penanganan Covid- 19 baru- baru ini.

UPOS, Palopo– Ketua Komisi I DPRD Palopo, Efendi Sarapang kembali melakukan klarifikasi atau memberikan hak jawabnya terkait berita atau informasi yang menyebutkan dirinya tertidur saat rapat Covid- 19 yang digelar di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Palopo, Senin (11/1/2021) kemarin.

Kepada Ujungpandang Pos, Selasa (12/1/2021), sore, Efendi Sarapang membantah kalau dirinya tertidur saat rapat, namun dia menyatakan kalau saat itu dirinya tengah berpikir sambil menyimak pembicaraan yang tengah berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak tidur, bagaimana bisa orang tidur dengan kursi yang goyang- goyang, apalagi mata saya berkedip- kedip. Saya berpikir dan menyimak pembicaraan, “jelas Efendi Sarapang via telepon.

Disisi lain, gaya atau model berpikir sambil menutup mata dan merebahkan badan di kursi saat rapat tengah berlangsung nampak bakal menjadi referensi tersendiri atau bahkan dapat menjadi trend baru pada 2021 bagi para peserta rapat, termasuk saat rapat di Parlemen yang merupakan agenda atau kegiatan kenegaraan. Apalagi sebelumnya hal tersebut sempat terjadi di Parlemen tingkat pusat juga, oleh sejumlah oknum- oknum dewan, seperti gambar- gambar yang sempat diabadikan oleh sejumlah jurnalis atau bahkan peserta rapat lainnya di bawah ini.

Pos terkait