Rapat Covid- 19, Anggota DPRD Palopo Ini Malah Tertidur dan Tak Gunakan Masker

0 Komentar

UPOS, Palopo– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo menggelar rapat dengar pendapat dengan sejumlah pihak terkait dengan penanganan Covid- 19 di ruang rapat Sekretariat DPRD Kota Palopo, Wara, Kota Palopo, Senin (11/1/2021) siang.

Rapat yang turut dihadiri oleh Tim Gugus Tugas Covid- 19, Dinas Kesehatan dan sejumlah perwakilan rumah sakit, serta pihak Gerakan Aktivis Milenium (GERAM) tersebut berlangsung alot dan serius, kecuali oleh Ketua Komisi I DPRD Palopo, Efendi Sarapang yang nampak tidak serius mengikuti rapat.

Dalam rapat ini, Efendi Sarapang nampak tertidur diatas kursi empuk milik Sekretariat DPRD, walaupun Anggota DPRD lainnya, serta para undangan tengah serius melakukan pembahasan mengenai sejumlah permasalahan dalam penanganan Covid- 19. Tak hanya tertidur, politisi Nasdem tersebut juga agak tampil berbeda jika dibandingkan para peserta rapat lainnya, karena tidak mengenakan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid- 19.

Anggota DPRD Palopo, Efendi Sarapang yang dikonfirmasi terkait prilakunya yang tertidur dan tidak mengenakan masker saat rapat formal, Senin (11/1/2021) malam, malah mengungkapkan kenapa dirinya tidak ditegur.

“Oh iya maskernya tadi terlepas, mungkin kebiasaan lepas masker, maaf kalau saya khilaf. Tapi kenapa tidak ingatkan tadi, “ujar Efendi.

“Ya namanya manusia pasti punya kekurangan bang, tidak selalu sempurna. Kalau ada yang ingatkan lantas saya tidak mau mendengar mungkin itu saya salah besar. Dan toh kalau tadi kita lihat bahwa terjadi seperti itu, kenapa tidak tegur aja bang, supaya saya bisa sadari, inikan demi kebaikan kita bersama dan kewajiban kita bersama untuk selalu mengingatkan, “tutup Efendi yang nampak ngeles.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment