Soal Pengembangan Sapi Perah, Ini Harapan Kapolres Gowa

0 Komentar

UPOS, Gowa– Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menghadiri peletakan batu pertama Pengembangan Sapi Perah, yang bertempat di Eks Pabrik Markisa, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, Selasa (16/03/2021).

Selain Kapolres Gowa, para pejabat Forokopimda Kabupaten Gowa turut hadir dalam peletakan batu pertama Pengembangan Sapi Perah yang dilakukan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo.

Sekedar diketahui, Program Pengembangan Sapi Perah tersebut bekerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dengan PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory) dan Kementan RI.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi, membenarkan atas kehadirannya pada kegiatan peletakan batu pertama Pengembangan Sapi Perah, di Eks Pabrik Markisa, Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.

“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Gowa terus mendukung kebijakan pemerintah daerah, terutama program Pengembangan Sapi Perah tersebut dan semoga hadirnya program ini dapat membantu masyarakat yang ada disekitar lokasi khususnya di Kabupaten Gowa ini,” ungkap Kapolres Gowa.

Penulis : Arman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment