Soal Kasus Pembusuran, Legislator Palopo Ini Angkat Bicara

oleh

UPOS, Palopo– Terkait insiden tindak kriminal pembusuran oleh orang tidak dikenal yang terjadi baru- baru ini di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Kota Palopo, Robert A Rante angkat bicara.

Anggota Komisi I DPRD Palopo sementara tersebut, mengungkapkan dirinya berharap kasus pembusuran warga oleh orang- orang yang tidak bertanggungjawab tersebut harus secepatnya disikapi oleh semua pihak, khususnya pihak kepolisian, agar tidak menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat, khususnya yang beraktifitas pada malam hari.

“Pihak kepolisian sudah cakap dalam menangani kasus seperti ini, namun kasus seperti ini perlu mendapatkan perhatian khusus, karena dapat menimbulkan ketakutan di tengah masyarakat, “ujar Robert A Rante yang ditemui di Ruang Komisi I DPRD Palopo, Senin (16/9/2019) siang.

Lebih jauh, Robert menjelaskan, jika kasus pembusuran dibiarkan dan terus terjadi, sudah pasti menimbulkan ketakutan bagi warga masyarakat, serta menimbulkan kondisi keamanan yang tidak baik.

“Kalau tidak aman, pasti mempengaruhi banyak hal, termasuk pada sektor ekonomi. Bagaimana jadinya kalau orang takut keluar malam, “tambahnya.

Sebelumnya, seorang warga dibusur di sekitar Jln. Yossudarso, Kel. Pontap, Kec. Wara Timur, Minggu (15/9/2019) malam, yang dimana korban terluka tertancap anak busur pada tubuh bagian belakang.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *