Setelah Video Call , Warga Lutim Ramai-Ramai Doakan Bidan Dewi

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Publik Luwu Timur ternyata menaruh Simpati yang besar terhadap Bidan Dewi pasien Covid yang akan menjalani Oprasi Sesar untuk kelahiran bayinya.

Warga Lutim baru tahu beratnya perjuangan yang harus dijalani Bidan Dewi setelah membaca berita Video Call Bupati Lutim dengan Dewi malam tadi.

Doa-doa pun mengalir dari warga  buat Bidan Dewi agar dalam oprasi Sesarnya nanti berjalan lancar , Anak dan Ibu selamat semuanya.

Berikut sejumlah warga di Lutim yang mengirim doanya, buat Bidan Dewi. Sabtu (16/05/2020 )

Wa Ode Andi… Iya bapak/ibu mohon di doakan semoga dilancar proses oprasi persalinannya. Sehat ibu sehat bayinya.. Amin

Muhammad Nur Ketua Koni Luwu Timur … Luar biasa perjuangannya sang ibu ini, kita doakan semoga dimudahkan kelahiran bayinya dengan selamat ke dua nya.Amiin

Bakratan Ketua Karang Taruna Lutim.. Bismillahi Rahmani Rahim. Mari kita doakan Bidan Dewi yang akan menjalani Sesar. semoga senantiasa di berikan kekuatan dan kesehatan, agar mampu melewati semua ini dengan lancar serta anak nya kelak di beri kesehatan serta bidan Dewi segera sembuh dari sakit nya.

Dan kembali berkumpul bersama keluarga seperti sedia Kala. Bagi semua saudara,i ku yg lagi mengalami musibah ini. Terus semangat jangan putus asa..Semoga kita semua senantiasa dlm lindungan Allah SWT..Amiiin.

Syawal Karyawan PT Vale..Kami doakan Bidan Dewi sehat selalu dan oprasi sesarnya berjalan lancar, Pak Aji Juga sehat selalu… Amiiin.

Andi Sukmawati Swaeb Bawaslu Luwu Timur ..Tiada daya upaya kami, kami manusia namun kami hanya berusaha. Perkenankan Yaa Allah sembuhkanlah dan angkatlah penyakitnya serta sehatkanlah bayi yang ada dalam Rahimnya.

Engkau maha atas segala galanya.
Yaa Rahman yaa Rahim dipekenankalah dan terimalah doa hambamu ini. Sedihku kurasa perjuangan. seorang wanita. Amiin.

Wulan Mahasiswi dari Wotu..Teruntuk bidan yang atas nama Dewi pasien covid semoga operasinya berjalan lancar, serta bayinya disehatkan. Amiiin

Untuk diketahui, Informasi dari Kadis Kesehatan Lutim, Rosmini Pandin, mengatakan , kabar yang diterimanya dari Makassar Bidan Dewi akan menjalani Oprasi Sesar pada Senin Lusa nanti.  (Ujungpandang Pos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment