Semalam di Desa Terpencil Bupati Luwu Utara Minta Warga, Bertanya?

oleh
oleh
Ket: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (tengah) saat Sambutan di Acara Semalam di Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba, Jum'at (01/6/2018).

UPOS, Luwu Utara – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Luwu Utara gelar Semalam di Desa sekaligus dirangkaikan Safari Ramadhan di Desa Terpencil Lantang Tallang kecamatan Masamba, Jum’at (01/6/2018).

Dalam Semalam di Desa Terpencil Lantang Tallang Kecamatan Masamba juga turut hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, para staf Ahli, para Asisten, para pimpinan SKPD dan Camat Masamba, serta Kepala Desa Bersama Warga setempat.

Pada semalam di Desa ini, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahan KTP elektronik kepada Camat Masamba sebanyak 284 keping, Website Kecamatan dan Desa sekecamatan Masamba serta sertifikat imunisasi dasar lengkap Balita kepada masyarakat.

Sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Misbah melaporkan bahwa semakin hari kegiatan semalam didesa ini, semakin terarah dengan baik. “Salah satunya pembangunan bedah rumah dan pelayanan kesehatan serta pasar murah dapat dilayani secara langsung dengan turunnya Pemerintah Kabupaten di Desa.

Selain itu, ia juga jelaskan bahwa di Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba ini. “Ada 5 masjid dan alhamdulillah semuanya dipenuhi oleh tim safari ramadhan apalagi malam ini adalah malam nuzul Qur’an yang sangat bermakna untuk kita semua, “singkatnya.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani katakan kami laporkan kemasyarakan Desa Lantang Tallang bahwa safari ramadan kali ini merupakan desa ke 7 yang kami datangi selama bulan Suci Ramadhan yang di rangkaikan Program Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yaitu Semalam di Desa.

“Alhamdulillah respon masyarakat di tiap desa yang telah kami kunjungi sangat baik, “ujarnya.

Safari Ramadhan yang dirangkaikan program semalam di Desa ini tujuannya sebagai ajang selaturahmi dan berdialog langsung bersama warga.

“Mungkin tidak langsung bisa memenuhi keinginan dari masyarakat, namun kami akan berupaya mengikuti semua prosedur dan tahapan sehingga semua permintaan masyarakat kita bisa dipenuhi, “ucapnya.

Indah tegaskan, ada satu hal yang pasti bahwa kami datang untuk kita semua, jadi malam ini kita semua bisa mengeluarkan inspirasi kita dan pertanyaan jika ada mau ditanyakan kepada Pemerintah. “Semoga kami dari pemerintah daerah bisa memberikan jawaban, “tutupnya. (Ujungpandang Pos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *