Safari Ramadhan di Mangkutana Bupati Serahkan Bantuan senilai 200 Juta Lebih

oleh

UPOS,Luwu Timur – Melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Mangkutana, Bupati Luwu Timur menyerahkan Bantuan Sosial senilai 224 Juta Rupiah bersumber dari APBD Luwu Timur

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Camat Mangkutana.Sri Mulyani, Kamis (16/5/2019) sebelum acara berbuka puasa bersama.

Anggaran sebesar ini untuk membantu Jaminan Hidup bagi Penghuni Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak senilai Rp.160.600.000

Bantuan Bagi Kelompok Usaha Berasama Pakir Miskin Rp.50 Juta. Bantuan Jaminan Hidup bagi Orang dengan Kecacatan Berat Rp.10.200.000. Dan Bantuan Jaminan Hidup bagi Lanjut Usia Tidak Mampu Rp. 3.600.000

Menurut Husler, Bantuan Sosial ini merupakan usulan Dinas Sosial.Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Perempuan Luwu Timur.

Bantuan Sosial ini merupakan kepedulian Pemerintah Luwu Timur terhadap warganya yang Cacat, Kurang Mampu hingga ke persoalan Peningkatan Ekonomi bagi Kelompok Usaha Bersama .

” Semoga Bantuan ini bernilai ibadah membawa berkah pada bulan Ramadhan ini ” Ujar Husler

Selanjutnya Husler meminta kepada Camat Mangkutana untuk mempertahankan kondisi sosialnya yang sampai saat ini tetap kondusive.

Safari Ramadhan ini di hadiri Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Amran Syam, Tokoh Masyarakat dan Umat non muslim di Mangkutana. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *