Herdinang Bikin Terharu Peserta Sidang

oleh

UPOS, Luwu Timur- Penyampain Pandangan Umum Fraksi Demokrat terkait Ranperda Perubahan kedua Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah No 19 tahun 2011 Luwu Timur oleh Herdinang membuat terharu para hadirin yang hadir dalam Sidang Pari Purna DPRD Lutim, Kamis (16/5/2019

Momen tersebut di jadikan Herdinang sebagai tempat untuk Berpamaitan kepada rekan -rekannya di DPRD Lutim,.Kepada kepala OPD dan kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

” Mungkin ini adalah penampilan saya yang terakhir di Sidang -Sidang DPRD Luwu Timur, Olehnya itu saya mewakili teman-teman yang tidak bisa lagi bertahan menjadi anggota dewan meminta maaf jika selama ini ada kata -kata kami yang salah ” Ujar Herdinang

Bagi teman-teman yang masih bertahan di DPRD Luwu Timur, Saya mengucapkapkan selamat menjadi Wakil Rakyat lagi, namun percayalah perjuangan Lima atahun Kedepan menjadi Wakik Rakyat lebih berat dari Lima Tahun yang lalu.

Sebaliknya yang gagal bertahan di DPRD Lutim, supaya tetap semangat karena masih banyak cara untuk berkonteibusi membangun daerah ini dari luar Parlemen.

“Jika ada Jarum yang patah jangan disimpan di dalam peti, kalau ada kata yang salah selama ini jangan disimpan di dalam hati ” Ungkap Herdinang

Terkait sikap Fraksi Demokrat, terhadap Ranperda Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah, Demokrat mendukung penuh langkah pemerintah Luwu Timur.

Hanya saja penerapannya harus berpihak ke masyarakat sehingga Perda yang akan dilahirkan tidak menjadi beban bagi masyarakat Luwu Timur.

Pemandangan Umum Fraksi ini di hadiri oleh Bupati Lutim , Muh.Thorig Husler dan wakilnya Irwan Bachri Syam. (UjungpandangPos/***)