Safari Ramadhan di Desa Baku Baku, Bupati Luwu Utara Indah Putri Sumbang Gereja Uang 25 Juta

0 Komentar

UPOS, Luwu Utara – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengawali Safari Ramadhan di Desa Baku-Baku Kecamatan Malangke Barat, Senin (21/5/2018).

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Semalam di Desa akan digelar tiap Kecamatan secara bergilir se Luwu Utara selama Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani katakan kegiatan tersebut merupakan silaturahim antara Pemerintah dengan masyarakat di desa.

“Sebab asbab silaturahim akan memudahkan semuanya. Sengaja kita rangkaikan dengan semalam di desa agar maknanya lebih terasa,” ujar Indah.

Diawali dengan berbuka bersama, shalat tarawih berjamaah, dan dialog pembangunan dengan tema ‘Masyarakat Bertanya Pemerintah Menjawab’, kemudian dilanjutkan juga sahur bersama.

Selain itu, Indah Putri juga menyerahkan cinderamata untuk Kepala Dusun se Kecamatan Malbar, bantuan sosial untuk kaum dhuafa, hibah Rp.10jt untuk Gereja Jemaat Elin Landongdoa juga Rp.15jt untuk Gereja Pantekosta Jemaat Gosiyen Desa Wara Kecamatan Malangke Barat, tutupnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment