PT CLM di Minta Peduli Masyarakat Lokal

oleh

UPOS,Luwu Timur- Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler meminta PT Citra Lampia Mandiri ( CLM ) memperhatikan dan peduli kepada masyarakat lokal disekitaran perusahaan.Sebab kehadiran PT CLM harus juga dirasakan manfaatnya buat masyarakat.Demikian kata Husler saat menghadiri Ramah Tamah dengan Dewan Direksi PT CLM , Kamis malam ( 14/2/2019)  di Hotel ilagaligo Malili

“Kami membuka kran investasi buat siapa saja yang ingin berinvestasi di Luwu Timur, dan tentunya harus ada timbal balik buat daerah Luwu Timur ”  Ujar Husler

Husler juga bersyukur, PT CLM akhirnya bisa beroperasi dengan normal dan legal karena semua izin oprasional sudah terpenuhi. Tentunya ada Hak dan Kewajiban perusahaan itulah selanjutnya yang harus di patuhi.

Sebagai Pemerintah daerah, Husler bersyukur dengan hadirnya PT CLM di Lutim.Karena akan terbuka lapangan pekerjaan, bisa berkonstribusi buat daerah Luwu Timur yang bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Selanjutnya Husler mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk mendukung penuh dan mengawasi aktivitas pertambangan yang dilakukan PT CLM di Desa Harapan Kecamatan Malili.

Dalam acara tersebut, pihak PT CLM juga menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu berupa uang tunai.

Acara ramah tamah ini juga dihadiri Wakapolres Lutim, AKBP Sunardjo, dan sejumlah Kepala Dinas Luwu Timur dan Kepala Desa. (Ujungpandang Pos/***)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *