Pjs Walikota Serahkan Dana Hibah 50 Juta Kepada Pengurus Mesjid Istiqomah Mungkajang

oleh
oleh
Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis. S. STP, menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 50 juta kepada pengurus Masjid Istiqomah di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (24/04/2018) malam.

UPOS, Palopo – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis. S. STP, menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 50 juta kepada pengurus Masjid Istiqomah di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu (24/04/2018) malam.

Pada penyerahan yang dilakukan usai shalat Magrib ini, Andi Arwien beharap agar dana hibah yang diterima oleh pengurus mesjid dapat digunakan dengan baik, untuk pengembangan mesjid yang saat ini sementara berjalan.

“Saya selaku pemerintah berharap agar dana yang sudah diberikan oleh pemerintah provinsi kita syukuri dan digunakan dengan baik untuk melanjutkan pembangunan mesjid ini,” Harap Andi Arwien.

Pada kesempatan itu Andi Arwien kembali mengingatkan kepada panitia dan pengurus mesjid serta masyarakat agar dalam mwnghadapi pilwalkot kedepan agar tetap menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

“Hubungan silaturahmi antara sesama dan sudah terjalin baik selama ini tetap kita jaga, jangan karena beda pilihan atau beda dukungan,¬† hubungan silaturahmi tercederai. Mati kita sama sama saling menjaga,” ujar Andi Arwien mengingatkan.

Terkait dana hibah Andi Arwien memberikan apresiasi atas usaha yang dilakukan oleh panitia dan pengurus mesjid, yang mampu meyakinkan pemerintah Provinsi agar dapat diberikan dana hibah untuk menyelesaikan pembangunan mesjid Istiqomah.

“Semoga dana hibah ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak utamanya bagi panitia dan pengurus dan masyarakat. untuk melanjutkan pembangunan mesjid¬† sebagai penunjang proses pelaksanaan ibadah sholat berjamaah khususnya di wilayayah kecamatan Mungkajang.” Tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *