Pilkada Lutra, Ini Penegasan Andi Abdullah Rahim

0 Komentar

UPOS, Makassar– Jelang perhelatan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara, Ketua Asososiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kab. Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim menyatakan siap kembali maju bertarung.

Bahkan tak tanggung- tanggung, mantan Calon Wakil Bupati Luwu Utara pasangan Calon Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi di Pilkada sebelumnya tersebut tak lagi mau memposisikan sebagai calon kosong dua atau calon wakil bupati, namun membulatkan tekad maju sebagai kosong satunya pada Pilkada Luwu Utara (Lutra) mendatang.

“Dalam beberapa kesempatan saya sudah menegaskan kalau saya tidak lagi menargetkan sebagai kosong dua, tapi melainkan sebagai kosong satu, “tegas Andi Abdullah Rahim yang juga mantan Anggota DPRD Luwu Utara saat ditemui di salah satu cafe di Panakkukang, Kota Makassar, Senin (26/8/2019) sore.

Lebih jauh, Andi Abdullah Rahim menjelaskan alasannya maju sebagai kosong satu atau calon bupati nantinya, diantaranya karena dukungan yang besar dari masyarakat Kab. Luwu Utara. “Diantaranya disebabkan oleh dukungan masyarakat yang besar, “tambahnya.

Mengenai siapa yang akan menjadi pasangan atau calon wakilnya nanti, Andi Abdullah Rahim mengatakan belum menentukan, dikarenakan masih akan melakukan survei terkait hal tersebut.

“Kita masih akan melakukan survei, termasuk mendengar dari partai koalisi nantinya, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment