Muharwan Sambut Baik Kehadiran CDK Berkantor di Kota Palopo 

oleh
oleh

UPOS, Luwu Utara — Cabang Dinas Kelautan (CDK) dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan, Rahmansyah bersama Kepala Bidang Penataan Ruang Laut, Mallawi yang melingkupi bagian Luwu Raya dan Toraja, temui Bupati Luwu Utara Indah Putri di Ruangnya Jl. Simpurusiang Masamba, Kamis (30/5/2018) lalu.

Kepala Dinas Perkanan Luwu Utara, Muharwan katakan, kehadiran Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan ini sebangai perpanjangan tangan Pemerintah Provinsi diwilayah, sesuai kewenangan UU No 23 tahun 2014 tentang kewenanagan pemda, juga teknis dan administrasi, imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sangat berterimakasih telah berkunjung dan hadir di tempat kami guna melaporkan kedudukan CDK ini yang berkantor di PPI Pontap Kota Palopo. “Saya juga berharap terkait dengan pengadministrasian sektor kelautan dan perikanan di enam kab/kota diwilayah Luwu Raya dan toraja agar selalu kordinasi,” ujarnya.

Selain itu, ia harapkan dapat bekerja sama dengan Dinas Perikanan kab/kota dengan mengedepankan kordinasi dan sinergi dalam rangka pembangunan sektor kelautan dan perikanan se Sulawesi Selatan, “singkatnya. (Ujungpandang Pos/Juv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *