Menarik, Tongkrongan Kopi Outdoor Kini Hadir di Bua

oleh

UPOS, Luwu– Tempat tongkrongan berupa warung kopi dengan konsep outdoor atau alam terbuka kini hadir di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, khususnya di Kecamatan Bua, tepatnya di jalan poros Bua- Palopo, samping Lapangan Andi Maradang.

Tongkrongan tersebut bernama GOME atau singkatan dari Gerobak Merah. GOME yang hadir dengan konsep alam terbuka dan dengan gerobak ala kontainer, dengan mini bar di dalamnya, telah memberi kesan tersendiri ketika kita lewat di sekitar Lapangan Andi Maradang Bua.

Warna merah yang mencolok dari karakter gerobak dan tongkrongan moderen GOME ini bahkan menjadi perhatian tersendiri bagi warga Bua, tak terkeculi para pengendara lalulintas yang melintas di Lapangan Andi Maradang atau yang bisa disebut Lapangan Bua.

Walaupun baru 2 hari GOME hadir ditempat tersebut, namun GOME telah nampak mulai diserbu pengunjung, khususnya bagi yang berburu kenikmatan kopi spesial GOME ataupun kopi Vietnam super murah ala GOME, serta minuman dingin dan panas nikmat lainnya di GOME.

Menurut Owner GOME, Zadly Zainal Karaeng Rewa yang juga tak lain Ketua Seksi Hukum dan Pembelaan Wartawan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Luwu Raya dan Toraja saat disambangi di GOME, Rabu (7/10/2019) sore, harga untuk semua jenis minuman maupun makanan di tempatnya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp10.000 saja.

“Saya lihat kebanyakan orang sudah bosan dengan indoor, jadi kami coba menghadirkan konsep yang berbeda, harganya pun murah, paling mahal itu sepuluh ribu saja, termasuk kopi, bahkan Kopi Vietnam kami hanya segitu, “kata Zadly yang juga Direktur Utama/ Pemimpin Redaksi Ujungpandang Pos.

Selain itu, Zadly juga mengungkapkan jika di GOME, pengunjung selain menikmati minuman atau makanan, juga sambil dapat melihat- lihat alam terbuka, khususnya suasana kawasan Lapangan Andi Maradang, yang telah menjadi icon Kec. Bua.

“Tidak perlu jauh- jauhlah, disini juga bagus kok untuk nongkrong, apalagi kalau ditata dengan bagus. Ayo kita ramaikan Bua dengan hal- hal yang positif, “tutup Zadly.

Selain itu, GOME juga masih terus berbenah untuk tetap bisa menghadirkan tempat tongkrongan yang menarik warga Luwu, khususnya warga Kec. Bua.(Ujungpandang Pos/Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *