Malam Jumat Keramat,Ini Pesan Husler untuk Sembilan Hari

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Usai melaksanakan Shalat Isya , Bupati Luwu Timur , Muhammad Thoriq Husler, melantik dan mengambil sumpah 74 Pejabat setingkat Eselon Tiga dan empat lingkup Pemkab Luwu Timur yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis (26/12/2019) Malam.

Diruangan itu seluruh pejabat yang dilantik Mengangkat Sumpah Jabatan dengan masing-masing kitab di junjung diatas kepala.Sebuah persaksian kepada Tuhan,Kepada Bupati dan Warga yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Menurut Husler, kepada pejabat yang baru dilantik agar bergerak cepat, bekerja dengan semangat untuk menuntaskan program pembangunan sesuai visi misi bupati untuk kesejahteraan rakyat Lutim.

” Saya berikan keluasan kepada saudara semua, silahkan berinovasi, bangun komunikasi yang baik di lingkungan kerja yang baru, kita harus berpacu menggunakan sisa waktu yang ada ” Ujar Husler

Dalam kesempatan itu juga Husler secara lisan melimpahkan tanggung jawab kepada Sekda Luwu Timur Bahri Suli untuk memegang kendali pemerintahan selama sembilan hari.

” Pak Sekda, karena malam ini Wakil Bupati tidak hadir, saya menitipkan tugas dan tanggung jawab pemerintahan Luwu Timur ini kepada anda untuk sembilan hari, karena saya akan berangkat Umroh ” Ujar Husler

 

Selama saya tidak berada ditempat, saya minta jalankan koordinasi dengan baik. Semangat kerja tetap harus berjalan seperti biasa. Bagaimanapun juga pemerintahan tetap harus berjalan dengan normal meskipun saya tidak berada di Luwu Timur.

“Saya yakin Pak Sekda bisa melaksanakan tugas ini ” Tandas Husler

Selanjutnya Bagi Hamris, anda ikut saya ke acara pembukaan Musda KNPI, dan Buat Kadis Pendidikan persiapkan diri berangkat ke Makassar untuk menghadiri acara Pramuka di Gubernuran. ” Anda menggantikan saya karena saya harus persiapan berangkat umroh. Seperti inilah kondisi kita sekarang, bekerja dan bekerja. Tidak ada kata tunggu atau pending. ” Tegas Husler yang disambut dengan Aplus dari hadirin yang hadir malam itu.

Untuk diketahui sebelum melantik pejabatnya, Husler berangkat ke desa Bantilang seberang danau Towuti sekitar pukul 6.30 pagi untuk melantik 4 Kades di seberang danau. Kembali tiba di Malili sekitar pukul 19.30 Wita dan melantik pejabat esolon III dan IV. Usai kegiatan itu Husler kembali menuju Tomuni untuk membuka Musda KNPI , usai kegiatan itu malam itu juga Husler menuju Makassar untuk menghadap Gubernur sekalian Pamit ingin Umroh.( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment