Kontingen PORDA 2018 Kota Palopo Resmi Dilepas

oleh

UPOS, Palopo– Sebanyak 351 orang yang tergabung dalam kontingen PORDA Kota Palopo, Kamis (20/9/2018) sore, dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung.

Pelepasan tersebut digelar di Lapangan Pancasila, Kel. Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo. 351 orang tersebut terdiri dari 203 atlet dan 148 official.

“Mari kita berangkat untuk mengikuti kegiatan dengan mengedepankan jiwa sportifitas, jiwa kekeluargaan, “ujar Jamaluddin Nuhung saat melepas atlet.

Selan itu juga, Jamaluddin Nuhung mengingkatkan agar anggota kontingen yang dilepasnya betul- betul dapat menjaga nama baik Kota Palopo saat berada di Kabupaten Pinrang atau tempat pelaksanaan event PORDA 2018.

“Perilaku, serta sikap kita akan tercermin di Pinrang, jika kita disana menimbulkan hal- hal yang tidak baik, maka itu membawa nama baik Kota Palopo. Mari kita bekerjasama dengan baik, mengedepankan jiwa sportifitas dalam pertandingan, “harapnya.

Selain Sekda Kota Palopo, juga turut hadir Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Wakil Walikota Palopo terpilih, Rahmat Masri Bandaso, Kepala Dispora Kota Palopo, Nuryadin, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Farid Kasim Judas, Ketua KONI Kota Palopo, Hairul Salim.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *