Kapolsek Larompong Lakukan Penebangan Pohon Bersama Warga di Trans Sulawesi

oleh
oleh
Jajaran Kepolisian Resort Larompong, Polres Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan giat gotong royong bersama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat berupa penebangan pohon yang ada disepanjang poros Palopo-Makassar, di Lingkungan Biru, Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Selasa (10/04/2018).

UPOS, Luwu – Jajaran Kepolisian Resort Larompong, Polres Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan giat gotong royong bersama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat berupa penebangan pohon yang ada disepanjang poros Palopo-Makassar, di Lingkungan Biru, Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Selasa (10/04/2018).

Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pohon tumbang yang dapat mengganggu arus lalu lintas dan dapat menyebabkan kecelakaan di jalur trans sulawesi di daerah tersebut, mengingat kondisi cuaca di Kabupaten Luwu saat ini tidak menentu.

Didampingi Camat Larompong, Syaharuddin Gafar, Kapolsek Larompong, AKP Phiter Marimbun, mengatakan giat ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya pohon tumbang yang dapat menimbulkan kecelakaan dan kemacetan di poros Palopo-Makassar mengingat kondisi cuaca tidak menentu,” ungkap Phiter.

Diketahui, jika terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang kerap terjadi pohon tumbang di sepanjang poros Palopo-Makassar yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, bahkan menyebabkan kecelakaan di daerah tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *