Jelang Tahun Baru, Warga Kawata Hilang Di Hutan

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Jelang Tahun Baru warga desa Kawata Kec.Wasuponda ramai -ramai masuk kehutan. Dua orang warganya dinyatakan hilang. Bahkan pencarian sudah melibatkan personil Basarnas dan BPBD Luwu Timur.

Informasi dari Has Ere, Ketua Basarnas wilayah Luwu Timur -Kendari ,Selasa (31/12/2019) menerangkan dua orang korban yang dilaporkan hilang tersebut adalah Epo (30) dan Musjaya (19). Keduanya warga Desa Kawata.

Menurut Has Ere, Basarnas baru mendapat laporan adanya orang hilang di Desa Kawata pada Selasa (31/12/2019) . Laporan tersebut disampaikan oleh Riswan yang tidak lain anggota keluarga korban.

Dimana disebutkan kedua korban tetsebut pada Senin kemarin sekitar pukul 12.30 wita masuk kedalam hutan di sekitar gunung Buki Desa Kawata.

Tujuannya untuk mengambil kayu Galapari . Hingga hari ini kedua korban belum juga kembali kerumah. Sehingga pihak keluarga menganggap kedua korban hilang. Dugaan sementara kedua korban tersesat didalam hutan tersebut.

 

Untuk membantu pihak keluarga korban, Basarnas bersama TRC BPBD Luwu Timur pagi tadi lansung bergerak menuju Kawata untuk melakukan pencarian.

“Setelah dapat laporan kami langsung bergerak menuju Kawata untuk melakukan pencarian semoga saja ada petunjuk dan korban kita harapkan bisa dutemukan dalam.keadaan selamat ” Ungkap Has Ere

Kepala BPBD Lutim, M.Zabur juga meluncur kelokasi untuk memantau jalannya pencarian. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment