Lantik Pejabat di Akhir Tahun, Bupati Luwu Larang Camat Seperti Ini

0 Komentar

UPOS, Luwu– Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 2 orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan 6 orang pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu di Aula Kantor Bappeda, Senin (30/12/2019).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Penjabat Sekda Luwu, Ridwan Tumba Lolo, Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele dan para kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu mengeluarkan peringatan kepada para Camat se Kabupaten Luwu agar tidak meninggalkan Kabupaten Luwu menjelang pergantian tahun

“Selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah rakyat ini dengan baik. Tak terasa kita sudah berada dipenghujung tahun, dan saya peringatkan jangan ada Camat meninggalkan Kabupaten Luwu saat malam pergantian tahun, laksanakan zikir bersama masyarakat di wilayah masing- masing, ” kata Basmin Mattayang.

Bukan hanya para camat, Bupati Luwu juga mengajak para kepala OPD dan stafnya untuk melaksanakan zikir bersama di Masjid Raya Al- Islah Belopa pada malam pergantian tahun.

“Bagi kepala OPD dan para stafnya kita bersama- sama melaksanakan Zikir di Masjid Raya Al- Islah, sedangkan bagi para pejabat yang berdomisili di wilayah Walenrang- Lamasi (Walmas) agar melaksanakan zikir bersama di kediaman bapak Wakil Bupati Luwu, “tambahnya.(Ujungpandang Pos/Echa)

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain
1. Husain (Kadis Perdagangan)
2. Buhari (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)
3. Erham Lanco (Kabid Pemberdayaan Nelayan dan Pembudidayaan Ikan)
4. Yospina Kiding Gessong (Camat Bastura)
5. Lukman (Sekretaris Dinas Damkar)
6. Masdin (Camat Suli Barat)
7. Hj Kurnia (Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak)
8. Elyakin (Sekretaris Dinas Pertanahan)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment