Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru, Fakultas Hukum Unanda Palopo Mulai Sosialisasi Ke SMA/SMK

oleh
oleh
Jelang penerimaan Mahasiswa Baru (MABA), perguruan tinggi Universitas Andi Djemma (UNANDA) Kota Palopo, menggelar sosialisasi ke beberapa sekolah tingkat SMA/SMK se-Tanah Luwu. Salah Satunya SMAN 2 Luwu Utara yang berada di Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (02/4/2018).

UPOS, Palopo – Jelang penerimaan Mahasiswa Baru (MABA), perguruan tinggi Universitas Andi Djemma (UNANDA) Kota Palopo, menggelar sosialisasi ke beberapa sekolah tingkat SMA/SMK se-Tanah Luwu. Salah Satunya SMAN 2 Luwu Utara yang berada di Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (02/4/2018).

Ketua Badan Eksukutif Mahasiswa (BEM) Unanda Palopo, Randi Pratama yang mewakili jurusan fakulitas Hukum mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini kami memberikan arahan- arahan kepada siswa dan siswi tentang bagaimana dunia kampus.

“Saya selaku ketua BEM dari fakulitas Hukum dalam kegiatan sosialisasi saya memberikan arahan kepada siswa dan siswi tentang manjasakan bagaimana tentang dunia kampus,” kata Randi Pratama usai melakukan sosialisasi.

Selain itu, Randi juga mengungkapkan jika ada beberapa siswa bertanya terkaait dengan akredetitasnya dan fasilitas kampus UNANDA.

“Kami mendapatkan beberapa pertanyaan dari siswa siswi dintaranya tentang akreditasnya dan fasilitas kampus UNANDA, dan kami meyakinkan adik- adik di Sekolah bahwa unanda bisa bersaing dengan kampus lain,” lanjut Randi Pratama.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Luwu Utara, Baco Samsir sangat mengapresiasi para mahasiswa yang datang melakukan sosialisasi di sekolahnya. Menurutnya, hal tersebut sangat baik bagi para siswa yang tidak lama lagi akan menjadi mahasiswa.

“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan para mahasiswa ini, yang datang melakukan sosialisasi tentang dunia kampus kepada para siswa. Dengan adanya sosialisasi ini, para siswa yang tidak lama lagi akan jadi mahasiswa tidak kaku dengan dunia kampus,” terang Baco Samsir.

(Adryanto Palla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *