Jalin Silaturahmi: Ketua DPW dan DPD JOIN Gowa Bukber Dengan Wabup Gowa

oleh
oleh
Ket: Ketua DPW Sulsel dan DPD Join Gowa Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni di Warung Makan Delta Jl. Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, Jumat (01/6/2018).

UPOS, Gowa – Ketua DPW dan DPD JOIN Gowa beserta sejumlah pengurus menggelar buka puasa bersama Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni di Warung Makan Delta Jl. Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa, Jumat (01/6/2018).

Dalam buka puasa ini, Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malagani jelaskan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang teragendakan setiap tahun sebagai media untuk memperkokoh kebersamaan.

Ia harapkan dengan kegiatan buka puasa bersama dapat semakin mempererat tali silaturahmi, kebersamaan yang terbangun dengan penuh persaudaraan.

“Dengan kegiatan ini kita dapat memperkuat silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan, “katanya.

Abd. Rauf Malagani, juga mengajak seluruh masyarakat muslim di Kabupaten Gowa  untuk memanfaatkan sungguh-sungguh pada bulan ramadhan yang penuh berkah. “Apalagi ibadah puasa ini baru memasuki awal pelaksanaan, sehingga umat muslim bisa menjalankan hingga akhirnya nanti,” katanya.

Dikatakannya, setiap amalan yang dilaksanakan di ramadhan mendapat ganjaran pahala yang berlipat. “Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu dan kami mengajak kepada kita yang sempat bertemu bulan suci ini untuk memanfaatkan dengan meningkatkan amal ibadah kita, “tandasnya.

Sementara itu Ketua DPW Join Sulsel Rifai Manangkasi mengungkapkan jika kedatangan Wakil Bupati Gowa ini untuk kegiatan buka bersama guna mempererat jalin silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Gowa dan Jurnalis Online Indonesia (Join).

“Buka bersama ini sebagai ajang silaturahim dan mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten dan Join sebagai mitra yang harus dipertahankan, “bebernya.

Rifai tambahkan, kedatangan Wabup Gowa sangat bersahaja dan begitu gembira karena bisa akrab dengan para kuli tinta, tuturnya. (Ujungpandang Pos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *