Jadi Irup Awal Bulan, Ini Pesan Sekkot Palopo Terhadap Para ASN

oleh
oleh
Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar upacara awal bulan yang di laksanakan di pelataran kantor gabungan dinas, Jl Andi Masjaya eks Jl Gunung Terpedo, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Senin (02/04/2018). Upacara ini, rutin di laksanakan setiap awal bulan berjalan.

UPOS, Palopo – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, menggelar upacara awal bulan yang di laksanakan di pelataran kantor gabungan dinas, Jl Andi Masjaya eks Jl Gunung Terpedo, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Senin (02/04/2018). Upacara ini, rutin di laksanakan setiap awal bulan berjalan.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariis Daerah (Sekda) Kota Palopo, H Jamaluddin Nuhung, yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap disiplin baris berbaris dalam melaksanakan upacara. Karena baris berbaris ini adalah bagian dari tugas dari pada ASN di waktu tertentu.

“Saya meminta kepada para ASN agar tetap menjaga kedisiplinan baris berbaris, karena ini adalah dari tugas kita sebagai ASN,” ungkap Jalaluddin Nuhung dihadapan ratusan peserta upacara.

Selain itu, Plt Sekda Kota Palopo juga menyampaikan permohonan maaf Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, karena tidak dapat bertindak sebagai Irup pada upacara awal bulan ini.

“Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, menyampaikan permohonan maafnya karena tidak sempat hadir di upacara awal bulan ini,” lanjutnya.

Sekkkot Palopo, juga menghimbau kepada para ASN untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Untuk saat ini sudah ada 15 ASN yang sudah di rekomendasikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), beruntung karena ke 15 ASN ini melakukan pelanggaran pada saat belum memasuki tahapan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, sehingga sanksinya tidak berujung pemecatan,” jelasnya.

(Rilis Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *