Ini Besar Kerugian Korban Kebakaran di Desa Bakka

oleh
oleh
Ket: Kalak BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri (kedua dari Kiri) saat diskusi bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola (foto Sukri)

UPOS, Luwu Utara – Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri menijau langsung korban Kebakaran yang terjadi di Desa Bakka Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Jum’at (25/5/2018), malam.

Kalaksa BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri yang saat itu menghadiri Safari Ramadhan bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri di Desa Tarobok Kecamatan Baebunta langsung menuju TKP di Desa Bakka Kecamatan Sabbang, setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kebakaran, ujarnya kepada Ujungpandang Pos, Minggu (27/5/2018).

Adapun kronologisnya, berdasarkan hasil asesment Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Luwu Utara. Diawali terjadinya Petir yang menyebabkan kosleting listrik sehingga menyebabkan rumah Nilsan (43) hangus terbakar.

“Kerugian yang dialami keluarga Nilsan diperkirakan mencapai Rp80 juta. Adapun rincianya yaitu uang tunai Rp10 juta, emas 10 gr dan satu unit rumah ukuran 7×13 meter, ikut hangus terbakar, “ujar Alauddin.

Untungnya, “tak ada korban jiwa. Istri dan tiga orang anaknya terselamatkan. Keluarga korban saat ini untuk sementara nginap dirumah saudaranya yang tak jauh dari TKP, “ujarnya.

Dalam kunjungan Alauddin Sukri, juga bertemu Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy yang dalam perjalanan dari Kota Palopo menuju Masamba.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, turut perhatin atas musibah yang menimpa korban dan kami diskusi soal bagaimana mengatasi peristiwa kebakaran di Luwu Utara, tutup Alauddin. (Ujungpandang Pos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *