Husler Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf kepada BPBD Luwu Timur

oleh

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler mengucapkan terimaksih dan penghargaannya buat personil Badan Penananggulangan Bencana Daerah Luwu Timur karena tetap siaga di Mahalona sampai ada yang tidak sempat berlebaran dengan keluarganya.

” Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan buat BPBD Luwu Timur karena meski dalam suasana Lebaran Idul Fitri tetap siaga di Mahalona untuk membantu warga di Mahalona yang dilanda Banjir dan Jembatan putus ” Ungkap Husler Senin ( 10/6/2019)

Menurut Husler, warga di SP4 Mahalona saat ini memang membutuhkan bantuan karena aksesnya terputus pasca hilangnya jembatan penghubung di bawa banjir . ” Sekali lagi saya memohon maaf sekiranya ada personil BPBD yang muslim karena tugasnya sampai tidak bisa berlebaran dengan keluarga, saya minta maaf ” Tandas Husler

Untuk bencana banjir dan jembatan putus di Mahalona pemerintah Luwu Timur tidak tinggal diam, karena segera akan dicarikan solusi terbaiknya utamanya mengatasi warga di SP4 yang terisolir akibat hilangnya jembatan penghubung.

Selain itu, menyikapi kondisi iklim yang tidak menentu Husler berharap OPD terkait senantiasa siaga memantau perkembangan situasi dan kondisi di Luwu Timur . Apalagi saat ini curah huja di wilayah Luwu Timur sangat tinggi, kondisi ini rawan menimbulkan bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor.

Semua Relawan kemanusiaan yang sudah dibentuk sampai ke desa-desa tetap siaga 24 jam bertindak cepat manakala ada bencana alam. Koordinasi harus intens dan cepat melapor jika terjadi bncana alam. Kenapa demikian agar pemerintah juga cepat membuat langkah-langkah strategis sehingga penanganan lebih terarah dan epektif. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *