Gelar Tabligh Akbar, Bagi Beruntung Kapolres Luwu Utara Berikan Paket Umroh Kepada Pengunjung

oleh
oleh
Ket: Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola (tengah) saat menghadiri lomba Hafidz Qur'an di simpang tiga Tugu Masamba Affair, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/5/2018).

UPOS, Luwu Utara – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Polres Luwu Utara kembali adakan Tabligh Akbar pada hari ke-7 Ramadhan di Masjid Agung Syuhada Kota Masamba pada hari Kamis,(24/5/2018).

Tak hanya menyuguhkan ceramah maupun Tau’ziah, Tabligh Akbar yang akan diramaikan oleh Ustadz Kondang, Dr. Amirullah Amir ini berhadiah Umroh gratis bagi pengunjung.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola kepada awak media saat menghadiri lomba Hafidz Qur’an di simpang tiga Tugu Masamba Affair, Selasa (22/5/2018).

“Apa yang kita lakukan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antara umat beragama, terlebih di Luwu Utara ini, keragaman ummat beragama patut di apresiasi”, ungkap Kapolres.

Lanjut ia tegaskan, “Keragaman di Luwu Utara ini harus tetap terjaga, karena hubungan kerukunan beragama yang baik disebabkan terjalinnya tali silaturahmi yang baik. Namun dengan begitu, juga tetap mengantisipasi terhadap oknum-oknum yang bisa memanfaatkan keharmonisan ini, apalagi saat ini sedang berlangsung Pilkada serentak dengan menyebarkan berita hoax serta ujaran kebencian”, pungkasnya.

Terkait adanya hadiah Paket Umroh dalam giat Tabligh Akbar ini, Kapolres katakan bahwa Panitia pelaksana juga menyediakan bingkisan bagi 1.500 orang pertama yang datang ke lokasi Tabligh Akbar ini.

“Untuk Paket Umroh, itu nanti kita undi pada saat selesai Sholat Tarawih. Bingkisan yang disediakan sebanyak 1.500 paket ini nantinya akan diberikan kepada pengunjung, khususnya bagi pengunjung yang pertama datang”, tutupnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *