Club Motor Khusus Cewek Terbentuk di Palopo

oleh

UPOS, Palopo– Kabar gembira buat para cewek- cewek yang suka ngumpul dan berkendara sepeda motor, khusus di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, pasalnya baru- baru ini salah satu komunitas atau club pencinta sepeda motor khusus untuk cewek terbentuk di Palopo.

Club motor tersebut yakni Ladies Matic Club Indonesia atau LMCI Palopo Chapter yang kini diketuai oleh Siska Dekawati yang juga mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palopo.

Menurut Ketua LMCI Palopo Chapter, Siska Dekawati yang ditemui disela- sela kegiatan LMCI di depan Saodanrae Convention Center (SCC), Kel. Batu Pasi, Kec. Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu (6/10/2018) malam, mengungkapkan bahwa LMCI baru sekitar kurang lebih dua mingguan terbentuk di Kota Palopo.

“Untuk di Palopo, LMCI itu terbentuk baru sekitar dua mingguan yang lalu, “ujar Siska.

Selain itu, Siska juga mengajak kepada para wanita atau cewek yang suka berkendara sepeda motor untuk ikut bergabung di LMCI.

“Kami mengajak para cewek- cewek Palopo untuk ikut gabung bersama kami, yang jelas motornya motor matic dan merek Yamaha, “tambahnya.

Walaupun LMCI Palopo Chapter baru saja terbentuk, namun sejumlah agenda kegiatan LMCI mulai nampak, diantara touring Palopo- Palu nantinya.(Ujungpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *