Bupati Gowa Gelar Audiens Dengan Pengurus DPD JOIN Gowa

oleh
oleh
Ket: Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Gowa Audience bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL  di Ruang kerjanya, Ju’mat (25/5/2018).

UPOS, Gowa – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Gowa Audience bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL  di Ruang kerjanya, Ju’mat (25/5/2018).

Pengurus DPD JOIN Gowa bersama ketua, saat menemui Bupati gowa mengatakan akan berupaya tetap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk melakukan inovasi atau masukan yang positif melalui karya Jurnalis sehingga dapat memajukan gowa yang lebih baik.

Selanjutnya bahwa pembentukan JOIN Gowa diharapkan Bupati dapat mendukung dan kami yang tergabung di JOIN Gowa berharap agar jalinan kerja sama yang baik, bisa terus terjaga sehingga percepatan pembangunan di Gowa bisa terekspos kepada publik melalui karya Jurnalis.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD JOIN Gowa, Safriadi Djaenab Daeng Mangka menyampaikan secara langsung kepada Bupati Gowa rencana pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD JOIN Kabupaten Gowa, pada Senin (28/05/2018) mendatang.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan mensupport dengan adanya JOIN di kabupaten Gowa dan meminta maaf atas ketidak hadirannya pada acara pelantikan nanti.

“Saya sangat mendukung acara pelantikan tersebut dan mensupport adanya JOIN dikabupaten Gowa serta Insya Allah walaupun saya tidak hadir akan ada perwakilan saya,” ucap Adnan.

Adnan Purichta IYL menambahkan dirinya sangat berharap kepada JOIN kabupaten Gowa dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, harus menunjukkan profesionalisme, ciptakan berita-berita yang aktual dan akurat sesuai fakta.

“Saya sebagai bupati Gowa sangat berharap kepada Seluruh jurnalis yang ada di JOIN bisa menunjukkan profesionalisme dalam memberikan informasi kepada publik,” tambah bupati Gowa. (Ujungpandangpos/Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *