Buka LFN 2019, Wagub Ingatkan Hal Ini

oleh

UPOS, Makassar– Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman membuka Liga Futsal Nusantara (LFN) 2019, di GOR Mattoanging, Selasa (30/7). LFN dimulai dari tingkat kota dan kabupaten, kemudian berlanjut ke tingkat provinsi.

Futsal merupakan olahraga yang harus menjaga sportifitas. Bagaimana sebuah olahraga mampu menyatukan persaudaraan.

“Solidaritas harus kuat, jadikan tempat pertandingan ini sebagai ajang silaturahim. Jaga hubungan baik antar pemain, yang paling penting adalah persaudaraan, “pesan Andi Sudirman, yang juga memiliki hoby bermain bola.

Ia juga berpesan agar peserta menjaga nama baik Sulsel di ajang futsal nasional. “Jaga nama baik Sulawesi Selatan, jaga persaudaraan,” tegasnya.

LFN kali ini mengusung tema “Berani di Arena, Membakar Spirit, Menuai Prestasi”. Liga ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) untuk membangun kembali semangat futsal anak-anak muda di Sulsel.

“Kami juga ingin ambil bagian di dalam menumbuhkan potensi dan bakat anak-anak muda,”kata Exco Futsal Development AFP Sulsel, Mahmadi Kursia.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Sudirman memberikan hadiah kepada dua orang pemain dan satu orang wasit. (Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *