Breaking News : Kantor DPRD Jeneponto ‘Dilabrak’ Puluhan Wartawan

0 Komentar

UPOS, Jeneponto- Puluhan jurnalis atau wartawan dari berbagai media, Rabu (30/9/2020) siang, mendatangi kantor DPRD Kab. Jeneponto yang berada di Empoang Selatan, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kedatangan para awak media ini terkait insiden pengusiran wartawan yang terjadi sehari sebelumnya di kantor DPRD Kab. Jeneponto yang diduga dilakukan oleh petugas keamanan Sekterariat DPRD saat dua orang wartawan, dari media Metro Tv dan Kabar News tengah melakukan peliputan di kantor DPRD.

Kedatangan wartawan ini diterima langsung oleh unsur pimpinan DPRD Kab. Jeneponto, yakni oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Jeneponto, Irmawati bersama Sekretaris DPRD Kab. Jeneponto, Muh. Asrul, serta beberapa unsur DPRD lainnya.

Dalam pertemuan ini, Wakil Ketua I DPRD Kab. Jeneponto, Irmawati menyebutkan bahwa pihaknya tidak perna memerintahkan untuk melakukan pelarangan atau pengusiran. “Kami tidak pernah memerintahkan pelarangan atau pengusiran, “kata Irmawati dihadapan para wartawan.

Sementara itu, diduga insiden pengusiran wartawan di Kantor DPRD juga terkait dengan adanya pemberitaan yang dimuat beberapa media sebelumnya mengenai sejumlah oknum Anggota DPRD tidak menggunakan masker saat mengikuti tapat paripurna.





Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment