Bertabur Penawaran Terbaik di Kalla Fair, Ini Jadwalnya

0 Komentar

UPOS, Makassar — Sejumlah lini bisnis dibawah naungan Kalla Group bersiap memberikan penawaran spesial di event Kalla Fair, 18 Juli mendatang via daring di aplikasi zoom.

Kalla Beton, Kalla Inti Karsa dan Perumahan Bukit Baruga siap memberikan penawaran dan benefit menarik kepada peserta.

Dan bukan hanya itu, Benelli dan lini bisnis lainnya pun akan ikut andil dalam perhelatan Kalla Fair nantinya.

Saat dikonfirmasi, CEO Kalla Development and Construction, Zumadi SM Anwar mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat akan produk konstruksi, property perumahan dan FnB semakin meningkat ditengah pandemi ini.

“Oleh karena itu, lewat evenet ini kami memberikan penawaran khusus dari sejumlah lini bisnis,” ujarnya, Rabu (15/7/2020).

Lanjut dia, penawaran ini beragam mulai dari potongan harga spesial dan hadiah langsung yang hanya berlaku selama melakukan transaksi di event Kalla Fair.

“Sehingga sangat disayangkan jika customer melewatkan kesempatan ini,” imbuh, Zumadi.

Event ini akan dikemas dalam customer gathering bertema “Kebangkitan Ekonomi dari Timur” juga dijadwalkan dihadiri founder Kalla Group M. Jusuf Kalla beserta 4 kepala daerah di Sulawesi, yakni Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Gubernur SulBar Ali Baal Masdar, Gubernut SulTeng Longki Djanggola, dan Gubernur SulTra Ali Mazi.

Registrasi peserta Kalla Fair, melalui link pendaftaran di bit.ly/KallaOnlinefair2020.
Seluruh customer dari setiap bisnis Kalla Group akan dihadirkan termasuk customer setia Kalla Development and Construction.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment