Beli Rumah di Bukit Baruga, Free Mobil, Motor hingga Emas

0 Komentar

UPOS, Makassar — Di tengah pandemi yang melanda saat ini, selain merosotkan roda perekonomian juga meluluh lantakkan segala sektor lainnya.

Namun tak menjadikan Manajemen Bukit Baruga patah semangat. Justru saat ini, pihaknya memberikan penawaran menarik disetiap pembelian hunian di tempatnya itu.

Strategic Marketing Bukit Baruga, Rallie Karya Agriawan mengungkapkan pihaknya memberikan promo menarik khusus untuk pembelian Cluster Balithai, tanah datar, dan bali regency.

“Pilih unit sekarang bayar semampunya, pilih hadiah sesukanya” dimana customer mendapatkan hadiah langsung Mobil, Motor, Logam Mulia, Sepeda lipat, dan Kanopi,” tuturnya, Rabu (15/7/2020).

Menurutnya, Bukit Baruga menawarkan cluster terbarunya, baliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. Cluster terbaru tersebut dibanderol dengan harga spesial hanya Rp 400 juta.

Selain itu, juga ditawarkan Bali Regency ready stock (Siap Huni) Cluster dengan dua type yakni type 88 dan type 65. Dan Cluster Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152) yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,2 miliaran angsuran mulai 3 Juta Per Bulan.

“Tak hanya hadiah langsung kami juga memberikan Subsidi Renovasi Rumah hanya khsus pembelian di kalla fair 18 juli 2020 yang akan live via zoom,” ungkapnya.

Dalam event kali ini pelanggan juga dapat membeli rumah dengan penawaran menarik dan solusi ekonomi di saat sulit akibat COVID-19 yaitu Bisnis Modal Klik Bukit Baruga.

Bisnis modal klik ini, beber Rallie, merupakan salah satu upaya memberikan peluang kepada masayarakat untuk tetap bekerja dan produktif dengan tambahan penghasilan yang dikerjakan dari rumah dengan mudah namun hasilnya besar dan tidak ribet.

Penulis : Kasmira
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment