Wali Kota Makassar Tegas, Tidak Ada Penyekatan dan Perayaan Tahun Baru

  • Whatsapp

Percepatan Vaksinasi. Wali Kota Makassar Danny Pomanto, di dampingi Forkopimda Makassar menyebutkan tidak ada penyekatan, tidak ada perayaan Tahun Baru, di Ruang Sipakatau Lantai II Kantor Balaikota Makassar, Rabu (15/12/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Sesuai instruksi pemerintah pusat perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru), agar masing-masing daerah tidak melakukan penyekatan, juga akan di terapkan di Kota Makassar.

Secara lantang, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, di dampingi jejeran Forkopimda Makassar menyebutkan tidak akan ada penyekatan, namun tetap pengawasan berjalan dengan maksimal.

“Tidak ada penyekatan. Jadi yang tadinya Makassar mau di adakan vaksinasi on the road itu juga batal. Kita akan ubah dengan percepatan vaksinasi yang akan menggerakkan semua elemen,” terang Danny.

Selain itu dalam rapat koordinasi, vaksinasi 80 persen jelang perayaan Natal dan Tahun Baru yang di adakan di Ruang Sipakatau Lantai II Kantor Balaikota Makassar, Rabu (15/12/2021) Danny juga menegaskan, tidak ada perayaan Tahun Baru.

“Selain percepatan vaksinasi, jelang Nataru kami juga himbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tidak ada perayaan tahun baru. Lokasi yang kerap ramai di kunjungi warga akan di tutup sementara,” paparnya. (*)

Pos terkait