Wakapolrestabes Makassar Kontrol Pos PAM Terong

Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, S.Ik melaksanakan kontrol Pos PAM Operasi Ketupat, di Jalan Mesjid Raya depan Pasar Terong Kota Makassar, Jumat (6/5/2022) sekira pukul 10.30 Wita. (Ist)

UPOS, Makassar – Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, S.Ik melaksanakan kontrol Pos PAM Operasi Ketupat, yang terletak di Jalan Mesjid Raya depan Pasar Terong Kota Makassar, Jumat (6/5/2022) sekira pukul 10.30 Wita.

Saat di hubungi, Wakapolrestabes yang di dampingi Kapolsek Bontoala KOMPOL H Syamsuardi, S.Sos, MH mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat 2022 dan dalam rangka pengecekan personil pasca pelaksanaan idul Fitri.

“Pengecekan ini untuk menekankan kepada personil yang bertugas jaga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kesehatan,” terangnya.

Wakapolrestabes menekankan, terhadap setiap personil untuk peka terhadap lingkungan sekitar posko, santun terhadap setiap masyarakat dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada.

Operasi Ketupat 2022 ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan, juga sebagai wadah bagi personil dalam memberikan dukungan kepada pemerintah tentang pencegahan Covid-19 yang masih mewabah.

Di samping itu, para personil juga aktif dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes dan melaksanakan vaksinasi. (*)

Pos terkait