Wadir Lantas Polda Sulsel Soliyah Kontrol Pos Yan Lebaran TSM

Wadirlantas Polda Sulsel, AKBP Soliyah bersama jajarannya kontrol PosYan Lebaran 2022 di Trans Studio Mall (TSM), Jumat (6/5/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Wadirlantas Polda Sulsel, AKBP Soliyah bersama jajarannya kontrol PosYan Lebaran 2022 di Trans Studio Mall (TSM), Jumat (6/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, tidak lupa wadirlantas selalu menyampaikan untuk personil yang bertugas, agar memiliki rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

“Karena tugas ini merupakan tugas negara yang harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya, khusus untuk polantas yang bertugas agar memantau arus lalin di jalur yang rawan macet,” jelasnya.

“Dan yang lebih penting lagi petugas pos harus tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker, walaupun sebagian personil sudah menerima vaksin lengkap, namun tetap prokes kita terapkan dalam bertugas di lapangan,” ungkapnya.

Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir, SE, MSI melalui Padal IPDA H Ali Djaras mengatakan, “Dalam pelaksanan pos yan kami bersama personil lainnya baik dari TNI, Brimob, Dishub dan Dinkes tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab ini sebagai wujud polri yang presisi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait