Toko Fashion Wanita Banjir Diskon di MaRI

0 Komentar

UPOS, Makassar- Mall Ratu Indah (MaRI) akhirnya dibuka kembali pada 8 Juni lalu, sejak ditutup pada 25 Maret karena pandemi Covid-19.

Berdasarkan pantauan Ujungpadangpos.com, sejumlah toko fashion wanita menjual barang dengan menawarkan diskon besar-besaran. Mulai dari diskon 10%-70%. Misalnya, Bellagio. Diskon yang disodorkan kepada calon pembelinya sebesar 70%.

“Diskon ini sudah sejak mall dibuka dan tidak tahu sampai kapan. Diskon karena ini bentuk menyambut para pengunjung yang baru lagi ke mall selama berlamaan di rumah,” kata salah satu karyawannya, Linda, saat dijumpai saat tengah bekerja, pada Jumat (12/6/2020).

Begitu juga Hardware. Diskon yang disuguhkan kepada penyuka brand dalam negeri ini sampai akhir Juni.

“Selama pandemi kita beralih ke jualan online ke member-member, tapi sekarang offline lagi, dari owner beri diskon yang besar karena mau juga pembaruan barang juga,” kata Dea, salah satu karyawannya.

Charles and Keith juga melakukan diskon besar 70%. Mira salah satu karyawanya mengungkapkan jika diskon telah berlangsung dari bulan Mei hingga Juli.

“Sebenarnya sudah waktunya memang untuk diskon karena sebelum lebaran dan sesudah lebaran. Tapi kita bedanya selama pandemi menjual online dan diskon juga,” unngkapnya. (ism)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment