Tingkatkan Solidaritas, Personil Polres Sidrap Donor Darah di Makodim

  • Whatsapp

Tingkatkan Solidaritas Personil Polres Sidrap, mengikuti Donor Darah, di selenggarakan oleh Kodim 1420 Sidrap dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, di Aula Makodim 1420 Sidrap, Jumat (1/10/2021) pagi. (Ist)

UPOS, Sidrap – Tingkatkan Solidaritas Personil Polres Sidrap, Jumat (1/10/2021) pagi mengikuti Donor Darah, di selenggarakan oleh Kodim 1420 Sidrap dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, di Aula Makodim 1420 Sidrap.

Sebelumnya, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H menyampaikan kepada Anggotanya bahwa akan di adakan Donor Darah di Kodim 1420 Sidrap, untuk itu dia mengajak anggotanya untuk mengikuti kegiatan sosial yang di adakan oleh Kodim 1420 Sidrap.

Menurut Perwira dua melati di pundak ini, Donor Darah sebagai wujud kepedulian sosial dan partisipasi TNI Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, dapat menjaga kesehatan tubuh sekaligus membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darah.

“Selain dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan mengikuti kegiatan Donor Darah yang di adakan oleh Kodim ini juga sebagai sarana silaturrahmi anggota untuk tingkatkan Solidaritas, sehingga anggota saling mengenal dan hubungan TNI Polri, khususnya di Kabupaten Sidrap yang sudah terjalin akrab semakin harmonis,” ucap AKBP Ponco Indriyo.

Diketahui, Anggota berangkat bersama-sama ke Kodim 1420 Sidrap dengan di pimpin oleh AIPTU Sumadi anggota Sat Samapta Polres Sidrap menggunakan truck Dalmas Polres Sidrap. (*)

Pos terkait