Sinergitas, Kapolsek Tamalanrea Kunjungi Markas Yoniv 700 Raider

UPOS, Makassar– Dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI-Polri, dengan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI, Kapolsek Tamalanrea berkunjung ke Markas Yoniv 700 Raider, Jalan Perintis Kemerdekaan Tamalanrea, Makassar, Kamis (10/06/2021).

Nampak terlihat, kunjungan silaturahmi Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK yang dididampingi Kanit Intelkam Ipda Pramawi Nicholas, S.Sos dan Panit 2 Intelkam Ipda H. Abd Haris diterima oleh KA Korum Yoniv 700 Raider, Mayor Inf. Bayu Adi Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Mukhtari memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Tamalanrea yang baru dan maksud kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan satuan TNI yang berada di wilayah Polsek Tamalanrea.

Selanjutnya, Kapolsek Tamalanrea meminta dukungan dari Yoniv 700 Raider untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah Polsek Tamalanrea tetap aman dan kondusif.

Di pihak Lain, Mayor Inf. Bayu Adi Nugroho mewakili Danyon Infanteri 700 Raider mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Tamalanrea di Markas Yoniv 700 Raider.

“Kegiatan kunjungan ini adalah terobosan baru dari pejabat Kapolsek Tamalanrea, untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, ”jelasnya.

“Kami berharap, kedepan jalinan silaturahmi ini dapat di jaga dengan baik dan ditingkatkan sehingga sinergitas TNI Polri dalam menjaga Harkamtibmas dapat terwujud,” tutup Bayu Adi Nugroho.(Arman)

Pos terkait