Cegah Covid-19, Satlantas Polres Takalar Gencar Bagi Masker

UPOS, Takalar– Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Takalar, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Kamis (10/06/2021).

Satlantas Polres Takalar, membawa masker untuk dibagikan ke masyarakat dan petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khususnya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19, terutama tentang penggunaan masker,” ungkap Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, S.H.

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat di yakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana-mana,” jelasnya.

“Dan diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan, dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada, sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, S.H. (Arman)

Pos terkait