PT Malea Hidropawer Kerahkan Alat Berat, Beri Bantuan Warga Randang Batu Toraja

  • Whatsapp

Mewakili Management PT Malea Hidropawer, Victor Datuan Batara mengarahkan dua unit alat berat dan memberikan sejumlah uang serta sembako bagi keluarga korban longsor, Yusuf (48), Selasa (16/11/2021). (Ist)

UPOS, Tana Toraja – Hujan lebat dengan intensitas tinggi, membuat sejumlah wilayah di Toraja berakibat Longsor dan pohon tumbang bahkan menelan korban jiwa.

Salah satu wilayah yang cukup terdampak adalah Kecamatan Makale Selatan, tepatnya di Lembang Randan Batu terdapat 8 titik longsor dan memutus akses jalan di wilayah itu, akibatnya 86 KK terisolir dan merusak jaringan listrik sehingga warga tak dapat pasokan listrik karena tiang rebah.

Melihat kondisi wilayah tersebut pihak perusahaan PT Malea Hidropawer ikut prihatin dengan mengerahkan sejumlah alat berat eskavator dan louder untuk mengevakuasi material longsor.

Di ketahui, pada hari Minggu (14/11/2021), telah terjadi longsor yang mengakibatkan satu orang tewas tertimbun longsor di wilayah Lembang Randan Batu.

Mewakili Management perusahaan PT Malea Hidropawer, Victor Datuan Batara mengatakan, “Ini bentuk kepedulian kami atas apa yang telah masyarakat rasakan saat ini dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Dikatakannya, selain mengarahkan dua unit alat berat juga memberikan sejumlah uang dan sembako buat keluarga korban Yusuf (48), saat mengunjungi keluarga korban pada Selasa (16/11/2021). (Rahmad)

Pos terkait