Patroli Gabungan Polrestabes Makassar Intensifkan Pengamanan Jelang Lebaran 2022

Apel dan Patroli Gabungan Polrestabes Makassar, di Lapangan Mako Polrestabes Makassar, Jalan A. Yani Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022) malam. (Ist)

UPOS, Makassar – Apel dan Patroli gabungan Polrestabes Makassar, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto, S.Sos., didampingi Pasi Ops Kodim 1408/Mks Mayor Mappayukkung berlangsung di Lapangan Mako Polrestabes Makassar, Jalan A. Yani Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022).

Apel dan Patroli gabungan tersebut, merupakan personel gabungan dari TNI dan Polri yang siap mengamankan kota Makassar dan antisipasi gangguan kamtibmas, seperti balapan liar dan kriminal lain yang terjadi di Kota Makassar.

Apel dan Patroli Gabungan Polrestabes Makassar, di Lapangan Mako Polrestabes Makassar, Jalan A. Yani Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022) malam. (Ist)

Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Darminto, S.Sos, kepada awak media menjelaskan, “Apel dan Patroli gabungan yang di laksanakan Polrestabes Makassar sudah berlangsung mulai awal Ramadhan 1443 H tahun 2022,” paparnya.

“Kami Polrestabes Makassar bersinergi dengan TNI, Personel Kodam XIV/Hsn, Raider 700, Yon Arhanud 4/AAY, personel Kodim 1408/Mks, Sat Sabara Polda Sulsel, Brimob, Personel Polda Sulsel, Personel Polrestabes Makassar, melibatkan Intelijen dan Satres Narkoba.

“Dalam pengamanan jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, kami lebih intensifkan patroli gabungan ini bertujuan memantau dan mengamankan kota Makassar serta antisipasi gangguan kamtibmas perang kelompok, balapan liar dan tindakan kriminal lainnya. Kami tempatkan di 5 titik rawan dan lakukan mobile seluruh tim,” terangnya. (*)

Pos terkait