Team Road Show PHS Bersih Masjid, Bagi Sembako dan Wakafkan Al-Qur’an di Majene

Team Road Show PHS setelah membersihkan masjid langsung membagikan sembako buat imam masjid dan mewakafkan Al-Qur’an buat pengurus masjid tepatnya di masjid Nurul Hidayah Tanjung Batu Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

UPOS, Majene – Tiba di Kabupaten Majene, team langsung membersihkan sekitar 5 masjid, tepatnya di masjid Nurul Hidayah Tanjung Batu Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Sabtu (23/4/2022).

Di sambut hangat dan bahagia oleh jemaah masjid dan tokoh masyarakat ba’da ashar, Team Road Show PHS setelah membersihkan masjid langsung membagikan sembako buat imam masjid dan mewakafkan Al-Qur’an buat pengurus masjid.

Salah satu tokoh masyarakat Tanjung Batu yang biasa di panggil Kapala Sopu, sangat mengapresiasi kegiatan Road Show Bersih Masjid yang digalakkan oleh PHS (Profesor Husain Syam).

“Kegiatan ini, adalah sebuah kegiatan mulia dari seorang Profesor asal Sulbar yang kami doakan, agar tahun depan tetap berlangsung program mulia ini,” ucapnya.

Koordinator Relawan The Profesor, Maulana Yusdianto menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut mereka laksanakan untuk membantu sesama umat muslim di bulan ramadan dan membagikan sembako.

Sekedar informasi, bahwa kegiatan Road Show Bersih Masjid ini adalah kegiatan part ke 2, dimana tahun lalu kegiatan ini pun berlangsung selama 20 hari dari Paku hingga Suremana. (*)

Pos terkait