Orbit N2 Resmi Meluncur RP 579 Ribu, Promo Launch Bonus Lampu Pintar

oleh -50 Dilihat
oleh

Orbit N2 resmi meluncur RP 579 Ribu, dengan promo launch bonus lampu pintar. (Ist)

UPOS, Jakarta – Seiring dengan kebutuhan akan internet yang tinggi, layanan internet kini menjadi hal yang wajib tersedia dimana saja, termasuk dirumah. Sayangnya layanan internet rumahan dengan fiber optik biayanya cukup mahal dan terikat kontrak perbulan. Oleh karena nya Anda membutuhkan modem router Orbit N2 (HKM0128-A) dengan harga Rp579 ribu saja.

Dengan harga tersebut, pelanggan yang membeli pada periode launching sampai 14 Februari 2023, tidak hanya mendapatkan unit Orbit N2 saja, tetapi juga mendapatkan hadiah langsung produk Internet of Things (IoT), Smartlamp Philips. Dengan lampu ini maka rumah Anda yang sudah terhubung ke internet melalui Orbit N2 bisa langsung mengakses lampu tersebut dari mana saja. Adapun promo hadiah langsung Smartlamp hanya berlaku untuk pembelian di Grapari dan e-commerce.

Orbit N2 resmi meluncur RP 579 Ribu, dengan promo launch bonus lampu pintar. (Ist)

“Kami menyediakan perangkat Orbit N2 dengan harga yang lebih bersaing demi kebutuhan konsumen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk koneksi internet tanpa ikatan kontrak, dan juga layanan purna jual selama 2 tahun di lebih dari 30 titik yang tersebar di seluruh Indonesia,” demikian kata Willy Hakim, selaku Direktur HKM, melalui keterangannya, Senin (30/1/2023).

Orbit N2 menawarkan layanan internet yang mudah dan murah, karena pengguna dapat menyesuaikan biaya internet sesuai kebutuhan dan tanpa kontrak berlangganan. Selain pemasangan praktis dan mudah tanpa teknisi, modem router ini juga fleksibel tanpa perlu repot putus langganan dan sambung kembali saat berpindah tempat.

“Telkomsel berharap hadirnya modem Orbit Star N2 dapat memberikan pilihan produk yang lebih affordable bagi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Orbit. Terutama dengan penawaran harga yang cukup terjangkau senilai Rp579 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati keunggulan layanan internet rumah yang lebih flexible, dengan fitur bernilai tambah dari perangkat modem yang lengkap,” ujar VP Sales Strategy Telkomsel, Adhi Putranto.

Dibekali chipset 4G ASR1803 yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga booting lebih cepat. Chipset ini juga sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, Eropa.

Hadir dengan bentuk dan fungsi yang percis Orbit terlaris Star 2, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Router berteknologi LTE Cat 4 ini dilengkapi 1x slot antena eksternal, untuk memperkuat sinyal wifi secara menyeluruh dan menjadikan koneksi lebih stabil. Selain itu juga terdapat 1x Ethernet LAN Port, yang mampu mentransmit data dengan kecepatan hingga 100MBps.

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah Website Filtering, Whitelist, dan Blacklist sehingga pelanggan dapat mengatur akses internet yang aman bagi keluarga di rumah. Pada paket penjualannya pengguna tidak hanya mendapatkan unit Orbit Star N2 saja, akan tetapi juga Box Orbit Star N2, Welcome Leaflet, Buku Manual, Kartu Garansi 2 tahun, AC Adaptor dan Kabel LAN.

Untuk menggunakannya pengguna cukup menggunakan SIM Card Telkomsel ukuran Nano yang sudah tersedia pada paket penjualan. Tinggal aktifasi paket, dan siap ber-Internet kapanpun.

Keuntungan menggunakan Orbit N2 adalah ketika SIM Card Telkomsel diaktifkan pelanggan akan mendapat kan kuota bonus 25GB per-bulan selama 6 Bulan. Jumlah kuota ini sangat cukup untuk digunakan menonton streaming video, menggunakan sosial media atau hanya sekedar browsing.

Orbit N2 dapat dibeli secara offline dan online

Untuk Offline dapat bisa dibeli di semua outlet Grapari, mitra Telkomsel dan outlet IT kesayangan anda, sedangkan untuk online dapat didapatkan di beberapa Official Marketplace MyOrbit N2, seperti: Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada, Blibli, JD.ID, Tik Tok Shop MyOrbit dan Bukalapak. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.