Operasi Premanisme, Polisi Amankan Peminum Ballo

UPOS, Makassar– Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, melalui Unit Opsnal terus menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) dan premanisme, sebagai implementasi dan responsif atas perintah Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Hal tersebut di lakukan, Selasa (15/06/2021) malam hingga Rabu dini hari, yang melakukan patroli dan penyisiran di tempat-tempat yang rawan akan aksi kriminal dan aksi kejahatan.

Operasi yang di pimpin oleh Panit II Reskrim IPDA Rusli Sabtu, menyasar Jalan Kandea dan menemukan pemuda yang sementara minum ballo (minuman khas Sulawesi Selatan) dan mengamankannya serta membawanya ke kantor Polsek Bontoala, untuk di data dan di lakukan pembinaan.

Saat di komfirmasi IPDA Rusli mengatakan, bahwa operasi pemberantasan Premanisme ini adalah tindak lanjut instruksi dari Kapolri, terhadap para preman yang telah meresahkan warga.

“Ada beberapa orang yang kami amankan, selanjutnya kami bawa ke kantor dan kami data serta lakukan pembinaan,” tutur IPDA Rusli.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, S Sos, MH saat di konfirmasi, membenarkan kegiatan yang di lakukan oleh personil yang telah melakukan operasi pekat dan premanisme dengan harapan wilayah hukum Polsek Bontoala aman dan kondusif serta terbebas dari preman yang meresahkan masyarakat. (Arman)

Pos terkait