Mentan SYL Kukuhkan Yugo Sebagai Ketua Orari Lokal Makassar

UPOS, Makassar– Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (YB8BA) yang juga sebagai Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, mengukuhkan Yusuf Gunco (YC8HYG) sebagai Ketua Orari Lokal Makassar, di Hotel Aryaduta, Kota Makassar, Jumat (4/6/2021) malam.

Didampingi Wakil Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Rusli Baso Amir (YB8BRZ), Syahrul Yasin Limpo (SYL) menandatangi surat keputusan pengukuhan dan menyerahkan bendera pataka Orari kepada Yusuf Gunco yang akrab disapa Yugo, disaksikan oleh seluruh ketua lokal yang ada di Sulawesi Selatan, anggota amatir dan para undangan lainya.

Dalam sambutanya, Syahrul Yasin Limpo kembali mengingatkan kalau ORARI adalah orang- orang terdepan yang berbuat kebaikan. ” Orari itu orang terdepan dalam kebaikan, dia selau hadir disaat orang membutuhkan bantuan tampa pamrih dan tidak digaji, hanya karena semata mata karena Allah, makanya gaji orang Orari paling besar karena pahalanya, “ujarnya.

Yusuf Gunco terpilih sebagai ketua Orari Lokal Makassar untuk periode 2021- 2024, setelah sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Lokal Makassar, Kamis 8 April 2021 lalu, di Hotel Arya Duta.(*)

Pos terkait