Kapolsek Makale Himbau Prokes di SMAN 5 Tana Toraja

  • Whatsapp

Kapolsek Makale, IPTU Bunga Salu, S.Sos monitoring dan himbauan Penerapan Prokes dalam Proses Tatap Muka di SMAN 5 Tana Toraja, Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Senin (27/9/2021). (Ist)

UPOS, Tana Toraja – Kapolsek Makale, IPTU Bunga Salu, S.Sos bersama Personil Polsek Makale monitoring dan himbauan Penerapan Prokes dalam Proses Tatap Muka di sekolah SMAN 5 Tana Toraja, Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Senin (27/9/2021), pukul 10.30 Wita.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Makale menghimbau dan menegaskan kepada para Guru dan Kepala Sekolah sebagai pengawas di sekolah, agar dalam proses belajar mengajar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Secara ketat baik siswa, guru dan pegawai lainnya tetap menggunakan masker baik dalam kelas, proses belajar mengajar, maupun di luar kelas tetap menggunakan masker serta selalu jaga jarak,” ucapnya.

Dijelaskannya, kiranya guru dan kepala sekolah mohon kerjasamanya dengan baik, agar proses belajar mengajar dan Tatap muka dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. (*)

Pos terkait