Kapolres Luwu Sertijab Kabag SDM dan Kabag Ops

  • Whatsapp

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K., M.H., Pimpin Apel Pagi dan Sertijab Kabag SDM dan Kabag OPS bertempat halaman Kapolres Luwu, Senin (10/1/2022). (Ist)

UPOS, Luwu – Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K., M.H., Pimpin Apel Pagi dirangkaikan dengan Sertijab (serah terima jabatan) Kabag SDM dan Kabag OPS bertempat halaman Kapolres Luwu, Senin (10/1/2022).

Adapun pejabat yang melaksanakan upacara Sertijab adalah sebagai berikut :

Kabag SDM Kompol H. Risal, SH menyerahkan tugas dan jabatan kepada Kompol Samurai Anata sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Luwu.

Kabag Ops Kompol Samurai Anata menyerahkan tugas dan jabatan kepada AKP Andi Syamsulifu, S.Sos sebelumnya menjabat Kanit 6 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel sesuai dengan TR Kapolda Sulsel Nomor: Kep / 1222 /XII /2021 tanggal 28 Desember 2021.

Diketahui, pelaksanaan sertijab dilaksanakan secara sederhana, dan dilanjutkan acara pisah sambut dengan tetap menyesuaikan standar Protokol Kesehatan.

Dalam acara pisah sambut, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, MH memberikan Bingkisan Bingkai Foto Kenangan selama bertugas di Polres Luwu dan pemberian cindera mata kepada Kompol H Risal, SH.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, MH memberikan Bingkisan Bingkai Foto Kenangan selama bertugas di Polres Luwu dan pemberian cindera mata kepada Kompol H Risal, SH, Senin (10/1/2022). (Ist)

Sertijab diikuti Para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek, dan perwakilan Perwira Polres Luwu. Pada pelaksanaan Sertijab, Pejabat yang melaksanakan serah terima menghadap Kapolres Luwu selaku Irup dan laporan, selanjutnya pejabat yang baru dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan, penandatanganan naskah berita acara Sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan, sebagai umat yang beragama selalu kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Rahmatnya hari ini kita bisa melaksanakan Apel Pagi dan dirangkaikan serah terima jabatan Kabag SDM dan Kabag Ops Polres Luwu.

”Momen kali ini apapun jabatan kita itu adalah amanah dan titipan, Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan amanah dan sebaik baiknya “Insya Allah berkah,” ujar Fajar Dani Susanto. (*)

Pos terkait