Kapolres Enrekang Apel Perdana, Sinergitas Ciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik pimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Enrekang, Senin (10/1/2022). (Ist)

UPOS, Enrekang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik pimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Enrekang, Senin (10/1/2022).

Apel perdana tersebut di ikuti oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, para Kabag, Para Kasat, dan seluruh perwira serta seluruh personel Polres Enrekang.

Dalam arahannya, AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu bersinergitas dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang.

Untuk pelaksanaan tugas kedepan, agar seluruh personel bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Tentunya Implementasinya adalah kedekatan rekan-rekan dengan saya.Saya tidak menutup diri, saya tidak membatasi tapi semua bertanggung jawab. Anggap saya sebagai orang tua dan anggap saya sebagai kaka/abang kalian dan anggap sebagai rekan kerja . Pintu ruangan, pintu rumah dinas saya terbuka buat seluruhnya yang jelas seperti yang saya bilang saya tidak mau apa yang saya sampaikan ini tapi disalahgunakan. Ada pun permasalahan, apa pun yang menjadi keluh kesah, rekan-rekan silakan sampaikan ke saya. sampaikan ke perwira PJU yang ada kalau memang kita cari solusinya kita selesaikan solusi,” ujarnya.

Disampaikannya, kepada seluruh personel untuk tetap semangat dalam menegakkan aturan PPKM Darurat bersama Instansi, samping itu guna penanganan Covid-19. Termasuk menggandeng tokoh masyarakat (tomas).

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik pimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Enrekang, Senin (10/1/2022). (Ist)

Diungkapkan Kapolres, penanganan Covid-19 merupakan prioritas guna mendorong kembali tumbuhnya ekonomi masyarakat.

“Kami menginstruksikan anggota untuk tetap fokus terhadap percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang ini,” ujar AKBP Arief Doddy.

“Untuk seluruh personel Polres Enrekang agar selalu memberikan edukasi serta ajakan tertib Prokes lawan Pandemi kepada seluruh masyarakat,” jelasnya. (*)

Pos terkait