Kapolres dan Pj Sekda Beri Kejutan Kejari Takalar

  • Whatsapp

UPOS, Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H bersama anggotanya dan Penjabat Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Kamis (22/07/2021).

Kapolres Takalar dan Penjabat Sekda Takalar, “menyerbu” kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar untuk membawakan nasi tumpeng, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.

Kejutan yang berupa nasi tumpeng dari Kapolres dan Pj Sekda Takalar beserta jajarannya yang di iringi suara Serine, yang membuat pihak Kejaksaan kaget.

Kapolres Takalar dan Pj Sekda pun langsung disambut Kajari Takalar, Salahuddin, SH, MH bersama puluhan Jaksa Milik Takalar (Jamila).

Kajari Takalar, Salahuddin mengucapkan, banyak terima kasih kepada Kapolres Takalar, AKBP Beny dan Pj Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi atas ucapannya dan nasi Tumpengnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih ucapannya dan nasitumpennya yang secara suprise yang diiringi serene motor lantas Polres Takalar,” kata Salahuddin, SH, MH. (Arman)

Pos terkait